Senin, 05 September 2011

Inggris Kedodoran Melawan Bangsa Libya

| Senin, 05 September 2011 |





Peringatan Libya terhadap bangsa Inggris tidak bisa diremehkan begitu saja, mengingat bangsa Libya yang kaya dengan tambang alam, sehingga serangan Libya terhadap Inggris lebih diawali dengan dititik beratkan kesektor ekonomi, walaupun bangsa Libya sebenarnya mampu menyerang Inggris lewat jalur agresi militer.

Kerusuhan Inggris merupakan sebuah fakta bahwa bangsa tersebut mengalami regresi ekonomi yang sangat membahayakan, melihat kerusuhan yang meluas seantera Inggris, sehingga menimbulkan beragam tidak kejahatan, tentu kerusuhan tersebut tidak hanya sekedar sekedar kerusuhan berbentuk kriminal, namun lebih jauh dari itu bahwa Inggris telah mengalami regresi ekonomi yang disebabkan seranngan Libya lewat sektor ekonomi, sehingga bangsa Inggris mengalami regresi ekonomi yang membahayakan stabilitas keamanan bangsa tersebut.

Kemiskinan Inggris menunjukkan bahwa bangsa eropa ternyata mengalami keruntuhan di sektor ekonomi, sehingga menyebabkan kesenjangan sosial yang semakin melebar. Seperti kabar kerusuhan di Inggris Baru-baru ini, ternyata tidak lepas dari ketimpangan sosial antara masyarakat kaya dengan simiskin, sehingga ketika ada permasalahan walau itu sedikit, maka kerusuhan akan meluas tidak hanya ditingkat sebagian masyarakat Inggris, namun dapat mencapai keseluruhan total masyarakat Inggris, dikarenakan imbas dari permasalahan kemiskinan yang tidak bisa diselesaikan secepat mungkin.

Kerusuhan Inggris Akhir-akhir ini menunjukkan bahwa Negara tersebut gagal memajukan di sektor ekonomi, sehingga ketimpangan ekonomi tidak terobati, bahkan penyakit ini bila dibiarkan akan terus meluas di tingkat bawah sampai menengah dan ini akan memjadi boom waktu, tinggal menunggu kapan meletus kerusuhan yang lebih dahsyat lagi.

Kemiskinan masyarakat Inggris bukti nyata bahwa bangsa yang terlihat maju, ternyata gagal menerapkan sistem ekonomi neolib, karena sesungguhnya sistem ekonomi neolib hanya memperlebar jurang antara yang kaya dengan simiskin dan inilah yang harus menjadi introspeksi diri Bangsa-bangsa lain yang menerapkan sistem ekonomi neolib sampai detik ini.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com).........

 

ip address
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com