Senin, 05 September 2011

Inilah Cara Memenangkan Presiden Indonesia ke-7

| Senin, 05 September 2011 |




Kurang lebih dari tiga tahun lagi bangsa Indonesia akan memilih langsung presiden yang ke-7, nah! dari sinilah kendaraan politik masing-masing calon sudah dipersiapkan mulai dari yang sederhana sampai dalam bentuk pola politik yang paling rumit sekalipun.

Keberadaan politik memang masih menjadi kendaraan yang tepat dalam melakukan gerakan dalam memenangkan sang calon menuju singgasana kursi kepresidenan, lalu pertanyaannya siapa yang bakal duduk di singgasana presiden Indonesia ketujuh nanti?........Kemungkinan besar dari jawaban itu, tidak lain dan tidak bukan pihak istana sangat dominan dalam melakukan pertarungan politik tiga tahun kedepan, namun tidak menutup kemungkinan pihak luar istana akan memenangkan, tetapi dengan catatan pihak istana mau merestui kemenangan sang calon yang akan duduk di singgasana tertinggi di negeri Indonesia.

Pertarungan menuju calon presiden Indonesia ke-7 kian hari mulai dekat, tentu ini akan mengundang beragam manuver politik dalam melakukan sebuah gerakan, dengan tujuan tidak lain dan tidak bukan, tentu untuk memenangkan puncak mahkota di republik yang akan datang.

Peranan pihak istana masih kuat sebagai penentu kemenangan calon presiden Indonesia ke-7, sehingga bagi sang calon presiden yang akan datang harus pandai melobi pihak istana, tentu minta restu beliau yang duduk di istana saat ini, apabila ingin menjadi presiden Indonesia yang ke-7, selain melalui pendekatan masyarakat.

Kemenangan sang calon presiden Indonesia ke-7 yang akan datang, tentu sangat kental dipengaruhi pihak istana dalam mencuri hati masyarakat, mengingat kekuatan istana yang masih kokoh di republik saat ini, sehingga sang calon presiden Indonesia ke-7 yang akan datang, selain pandai dengan cara meminta dukungan kepada masyarakat luas, tentu harus pandai pula meminta dukungan dari pihak istana saat ini, mengingat kekuatan istana masih mengakar dalam tubuh pemerintahan sampai detik ini.

Ketika sang calon presiden Indonesia ke-7 mendapatkan restu dan dukungan dari pihak istana, maka sang calon akan lebih mudah dalam melakukan pertarungan politik dan lebih mudah untuk memenangkan menuju singgasana presiden Indonesia ke-7 yang akan datang, melalui catatan diatas dapat dijadikan analisa dalam memetakan politik dalam menghadapi pertarungan pemilihan presiden Indonesia ke-7 yang kian hari mulai dekat saat ini.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com)..........

 

ip address
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com