Senin, 05 September 2011

Sepak Bola TimNas Indonesia Tinggal Satu Langkah Lagi Juara Dunia

| Senin, 05 September 2011 |




Kemenangan timnas Indonesia atas Turkmenistan dan Palestina Baru-baru ini membawa angin segar bagi tim garuda, untuk melanjutkan menuju singgasana tertinggi persepakbolaan yang tidak hanya dikawasan asia, namun timnas Indonesia di harapkan mampu bicara banyak mengenai bola di level tingkat dunia, tentu ini sebuah harapan besar bagi masyarakat pecinta sepak bola di Indonesia.

Melihat komposisi permainan terhitung sejak tahun kemarin timnas Indonesia terlihat memberikan tanda bahwa tim garuda terlihat maju kedepan dibanding tahun sebelumnya. Acungan jempol terhadap timnas Indonesia patut kita berikan, karena sebentar lagi timnas Indonesia mampu lolos kepentas piala dunia, apabila mampu menyingkarkan Iran, Kazastan dan negara lainya. Mewujudkan kemenangan dipra piala dunia itu langkah awal menuju kelevel yang lebih tinggi, dan apabila langkah awal lolos di pra piala dunia mampu di capai. tentu ini langkah baik buat timnas Indonesia yang sudah lama puasa tidak mengikuti ajang kompetisi final persepak bolaan di level dunia.

Kemampuan timnas Indonesia tidak hanya menjadi sorotan dalam negeri, namun seluruh masyarakat dunia memberikan apresiasi positif atas kemajuan sepak bola tim garuda saat ini, tinggal mengolah skills individu dan membangun kolektivitas tim, maka tidak menutup kemungkinan timnas Indonesia Benar-benar tembus di piala dunia nanti.

Sebuah tantangan besar bagi timnas Indonesia untuk terus mewujudkan kemenangan demi kemenangan, agar tim garuda mampu terbang tinggi tidak hanya bicara di dalam negeri, namun mampu terbang setinggi mimpi masyarakat pecinta sepak bola Indonesia, tentu tidak lain dan tidak bukan juara dunia itulah mimpi seluruh masyarakat pecinta sepak bola Indonesia.

Sepak bola timnas Indonesia tinggal satu langkah lagi mampu menjuarai di ajang kompetisi piala dunia, apabila di dukung semangat kebersamaan dan dukungan semua pihak, tentu tidak menutup kemungkinan momen itu akan Benar-benar terjadi tinggal menunggu jam waktu, untuk bicara di level tingkat dunia timnas Indonesia akan menjadi juara sepak bola di ajang piala dunia nanti.

Salam dari kami Jejaring sosial kiber (www.kitaberbagi.com).........
.

 

ip address
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com